RSS Feed

Minggu, 11 Desember 2011

Tentang saya

Oky Elsandria,itulah saya yang lahir 16 tahun lalu di Blitar,Jawa Timur. Tepatnya 15 Januari 1995. Saya anak pertama dari 2 bersaudara (sebenernya mau 3)hehehehe. Tinggal di Desa Minggirsari Rt.2 Rw.2 Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar. Kalau masalah cita-cita, yang penting bisa membahagiakan Orang Tua. Sebenernya sih saya pengen jadi Presenter Reality Show di salah satu Tv Swasta. Tapi,itu hanya keinginan belaka. Tapi target harus selalu di gapai,bukan untuk di angan-angankan. Keep spirit,guys :) . Tau gak,kalu aku sekarang lagi menimba ilmu di SMK Negeri 1 blitar jurusan Broadcasting Radio. waduuuh,pasti temen-temen berfikir kalau aku tuh penyiar (announcer). hehehe Bukan Kok,aku lho masih belajar dan belajar dalam Dunia Broadcasting. Jadi temen" Tak ada yang tak mungkin,kalau kita yakin. Berusaha . . . . berbuat untuk dunia, Pasti kita BISA!!!!..
Suka banget sama yang namanya anime seperti Naruto,Bleach,Inazuma Eleven,Bakugan,dan masih banyak lagi. Sobat tau gak,ternyata belajar jadi penyiar itu meng asyikkan lho?.. :) gak percaya ?. Fakta menarik kalu kita jadi penyiar radio :
1. Kita jadi suka sama yang namanya pengetahuan. Cari terus,cari terus wawasan untuk kita gali. Selain informasi itu berguna bagi diri kita, tapi juga berguna bagi orang lain...informasi menarik dapat juga kita jadikan bahan untuk siaran radio Lho...hehehe
2. Jadi penyiar bisa bikin kita eksis...hehehehe. Karena penyiar menapa pendengar lewat suara (auditif),pasti temen" kita banyak yang penasaran dengan diri kita dalam bentuk nyata atau visual.
Dan masih banyak lagi,keuntungan yang bisa kita dapat dari profesi penyiar.
Pokoknya jangan cepat menyerah terhadap suatu hal yang belum kita hadapi,tetap bersemangat dan yakin kalu kita BISA. Salam Sobatdari saya Oky Elsandria. Be Your self and do the best............. Thanks and love you all.

0 komentar:

Posting Komentar