RSS Feed

Senin, 21 November 2011

Zodiak Capricorn

Zodiak CAPRICORN hari ini (21 Desember-20 Januari) :
Umum : Pekerjaan menjadi fokus Anda di minggu ini, namun sayangnya Anda kurang sabar dan mudah emosi, sehingga Anda merasa minggu ini sangat berat dan banyak hal membuat Anda ingin marah. Menjadikan tugas sebagai beban akan semakin membuat Anda kelelahan, Anda bisa kok minta bantuan atau saran dari rekan kerja. Tak perlu terlalu gengsi untuk sekedar menerima masukan dari orang lain. Toh tak selamanya juga pemikiran Anda benar. Di akhir minggu ada sebuah kekecewaan yang besar karena apa yang Anda inginkan belum tercapai.
Cinta : Bisa jadi Anda memang sedang terlibat hubungan yang tidak jelas, sehingga memang lebih baik Anda berpikir lagi apakah benar ini yang Anda inginkan? Ingatlah bahwa hubungan tak jelas yang digantung hanya akan membuat Anda kecewa saja. Bila Anda ragu membuat keputusan besar, Anda bisa meminta pendapat orang terdekat atau sahabat, dan Anda akan tahu bahwa apa yang Anda lakukan selama ini sia-sia saja.
Karir : Kesibukan Anda di minggu ini cukup membuat Anda kewalahan dan kesulitan mengatur waktu. Pekerjaan datang tanpa henti, yang satu belum selesai yang lain sudah datang lagi. Mengeluh hanya akan membuat pekerjaan Anda tak selesai-selesai, lebih baik jika Anda kewalahan Anda tak perlu gengsi meminta pertolongan rekan Anda. Pastikan Anda mengecek kembali hasil kerja, hindari membuat alasan-alasan tidak masuk akal kepada atasan yang akan malah membuat posisi Anda dalam bahaya.

0 komentar:

Posting Komentar