RSS Feed

Minggu, 11 Desember 2011

Duta Im3

Kesempatan bagi remaja pengguna IM3 yang sedang duduk di bangku SMA kelas X di seluruh Jawa Timur, Bali dan Nusra untuk mengikuti sebuah program non akademik yang berbasis pada experiental learning.

Tahun lalu, program yang terinspirasi pada program CSR Indosat yaitu Indonesia Belajar ini, berhasil menjaring 247 remaja berbakat dengan tingkat partisipasi peserta hingga 60 persen dari total remaja yang terpilih.
Tingkat partisipasi peserta dilihat dari berapa banyak peserta yang berhasil mengikuti program hingga akhir periode yang dipuncaki dengan event Jambore IM3.
Seperti tahun 2010 ketika Indosat secara Nasional memilih group band papan atas J-Rock sebagai brand ambassador, para Duta IM3 mendapatkan prioritas untuk mengikuti Meet and Greet di berbagai kota dan bahkan terlibat dalam berbagai promosi event Meraih Mimpi.

Info : Dari berbagai sumber.

0 komentar:

Posting Komentar